Kamis, 05 Februari 2009

Tertinggal Jauh karnamu


Dalam dingin yang menusuk jiwa, kucoba untuk bertahan diatas puncak yang sangat tinggi ini, aku mencoba tuk bangkit dari ketidak berdayaanku selama ini, aku selalu mengalah untukmu sayang..yah semua karena mu aku sangat mencintaimu, warna warna bunga yang kau tebarkan padaku selama ini sungguh sangat membuat aku selalu bahagia dan aku memang sangat menyayangimu selamanya...perlahan lahan aku mulai mencona menapaki lagi kegetiran hidup yang sedang kualami....ku ingat betapa kau selalu membuat hancur hatiku
sekarang sangat berkeping keping.....namun aku kan selalu sabar dan bertahan dalam badai asmara yang tak terhindarkan..aku tak akan pernah goyah mempertahankan cinta yang selama ini kita bina...bersama kita pupuk....walau kerikil tajam kerap melukai dan seperti menyayat hati yang semakin teriris....perih memang...namun semuanya harus aku tahan .....aku harus kuat menghadapinya.
Aku merasa aku kini sangat tertinggal jauh dibelakangmu...aku ingin meraihmu..namun mengapa kau begitu jauh sayang.....aku ingin mengejarmu...tapi bayanganmu pun tak dapat aku kejar....jangan ..jangan tinggalkan aku sayang..jangan disaat aku rapuh seperti ini...aku sangat mengharap pengertianmu...juga cintamu.....
Bila saja waktu ini dapat berputar ke belakang ...

Tidak ada komentar: