Selasa, 10 Februari 2009

Fatamorgana


tak henti kuberlari....terus berlari.....sekuat tenaga aku ingin mengejarmu...
meski kini hanya tinggal bayangamu semata....cintaaa...kau jangan pergi...
namun kau pun berlari...sesak yang kurasa tak dapat membendung kerinduan ini...kau tetap membuatku ingin berlari dan terus mengejarmu...rasa penat..rasa lelah yang kerap menyelimuti asa tak membuatku menyerah tuk mampu meraihmu...kau adalah yang terindah yang Tuhan ciptakan untukku...aku ingin kau menjelma menjadi nyata ..tak hanya fatamorgana...aku tak mungkin lelah mengejarmu....meski kau berlari sekuat tenagamu akupun akan mengejarmu sekuat tenaga yang kupunya....kau tahu cinta yang telah memberikan aku kekuatan begitu hebat..hingga aku tak pernah merasakan bosan tuk selalu mengejarmu....saat kuberlari dalam hayalku hanya tergambar wajah indahmu...senyuman manismu...sapaan tulusmu...tak salah aku mencintaimu sebegitu dalam padamu..karena kau adalah segalanya bagiku.
kini hatiku tinggal separuh...separuh lagi kau bawa pergi jauh...aku sungguh tak berdaya..tak adalagi kekuatan tuk mampu tetap bertahan seperti ini....aku rapuh sayang..tanpamu aku sangat rapuh...aku hancur sayang...cinta yang hanya tinggal sepenggal ini yang kupertahankan yang membuatku tetap bertahan dalam keterpurukan ini...kan kugenggam selamanya cintamu dan kubalut dengan segenap cintaku hingga selamanya tetap terpatri dalam kalbuku....tak akan hilang...tak akan musnah...tak akan hancur.....dan aku kan tetap menjaga kesetiaan ini sampai akhir hayatku.

Tidak ada komentar: