Minggu, 15 Februari 2009

Maafkanlah


bila kata ini dapat kurangkai akan kurangkai tanpa henti...aku ingin ucapkan maaf
namun tak sepatahkatapun kau membalasnya, terlalu sakitkah kau oleh ucapanku ini....sekiranya aku salah aku hanya meminta sepotong maaf saja terucap dari bibirmu,maafkanlah aku sayang kalau selama ini aku hanya membuatmu emosi yang tak terkendali....aku sayang padamu tulus sebagai temanku tersayang temanku yang dapat kubagi tentang cerita sedih dan semua cerita bahagia yang kau dapat juga yang kudapat...
Saat aku sangat ingin menyapamu, kau diam seribu basa..aku sungguh tak menyangka kau ingin melupakan aku, aku tak ingin kau lepas dariku...aku masih ingin kau menjadi sahabat terbaikku...maafkan aku.....
tak apa sapaku tak pernah kau jawab, namun kediaman mu membuatku sakit...
kau buka semua persahabatan ini dengan penuh keikhlasan...
kubuka persahabatan ini dengan penuh kasih dan sayang.....sungguh
aku tak bermaksud membuatmu tersakiti...kalau memang kau kecewa..aku akan mengembalikan semuanya padamu...dan memohon seribu maaf padamu....
hanya saja jangan putuskan benang silaturahmi kita yang telah terjalin begitu erat.
tapi kalau kau menginginkan kita putus persahabatan yah aku tak dapat memaksamu
tapi aku akan tetap menganggapmu teman dan sahabat setiaku.....

Tidak ada komentar: