Senin, 23 Februari 2009

Suasana hati


Ketakutan ini selalu hadir dalam pikiranku saat ini..aku sangat takut kehilanganmu
kau akan pergi jauh meski hanya sementara...namun sangat membuat hatiku begitu
gundah....aku tak tahu harus bagaimana mengatasi setiap emosi yang selalu begejolak didalam hatiku...sebenarnya aku hanya ingin kau tetap ada disampingku, selalu
menemani aku dan selalu mencintaiku....Namun kali ini aku harus melepasmu...karena hanya itulah yang membuatmu bahagia..aku tak ingin kau pergi sayang mengertikah kau
...kiranya kau tahu perasaanku ini yang mulai ragu akan semua cintamu...entah mengapa perasaan ingin mengekangmu, mendekapmu dan tak pernah melepaskanmu.....hanya itu saja
yang sangat aku inginkan merengkuhmu dikedalaman hatiku yang paling dalam.....aku sangat mencintaimu dan aku hanya takut kehilanganmu, suasana hati yang begitu tak menentu membuatku enggan beranjak dari tidurku.....jangan pergi sayang........
saat aku berlari mengejarmu....kau berdiri begitu dingin menatap mataku'tajam menghujam jantungku...begitu cepat kau berubah...
saat ingin meraihmu kau berusaha menutup pintu hatimu...aku harus tegar
itu saja yang terbersit di otakku.....yah aku harus tegar menghadapi kepergianmu
tak sedikitpun kau berikan aku senyuman...perih terasa.....meski kau bilang hanya tuk sementara namun kau benar sangat membuat aku terluka.....dan aku belum rela
melepas kepergianmu......

Tidak ada komentar: