Senin, 23 Februari 2009

Kasih Mu


Ibu, disaat aku terdiam tiba tiba air mata ini tak berhenti berlinang
begitu dalamkah rasa sakit yang kau pendam selama ini, aku sangat menyayangimu
dan aku tak ingin melihatmu begitu menangis menahan semua rasa sakitmu
kau adalah orang yang paling kusayangi seumur hidupku dan aku tak akan pernah
melupakan semua kasihmu yang tiada tara, saat kau terluka akupun sangat terluka
saat kau menangis akupun tak pernah berhenti menangis...kau selalu menjagaku disaatku sangat rapuh menerima semua cobaan dariNya, kau selalu menentramkan hatiku disaatku sangat gundah....kau selalu bahagiakan aku ...jasamu tak akan terbalaskan meski aku bersimpuh dihadapanmu...aku mencintaimu sepenuh hati dan tak akan terganti.....
Kau selalu menjadi sahabat sejati dan tempat curahan segenap rasa.....
Kala kau sedang sedih,aku sangat sedih...kala kau sedang sakit...hatiku juga sakit...
aku tak akan pernah melupakan semua kasihmu yang selalu kau curahkan padaku
doaku selalu untukmu....menyertaimu disetiap helaan nafasku....
aku akan selalu mencintaimu.....Tuhaaan berikanlah selalu kesehatan dan kebahagiaan
pada orang tuaku tersayang....Lancarkanlah ibadanya...berikanlah kekuatan tuk menjalani setiap kehidupannya...bahagiakanlah mereka.....karena aku sangat sangat mencintai mereka......Saat peluhmu jatuh..kau tak pernah mengeluh...
semangatmu dalam mencari kebahagiaan kelak untukku juga saudaraku begitu kuat
air mataku selalu berlinang kala melihatmu begitu terbaring lemah.....
tak terbayangkan bila kau tak ada disisiku lagi....Tuhaaaaaaan....
kiranya belum siap aku menghadapinya...dan saat ini aku hanya ingin melihatnya bahagia membuatnya bahagia, dan selalu melihatnya ceria.....
beri aku kekuatan untuk selalu dapat membahagiakan mereka ...kedua orangtuaku
yang sangat aku sayangi....jagalah hatinya agar tetap merasa tenang...
aku kan selalu berusaha merawatnya dan berusaha membuatnya bahagia......
saat ini...aku hanya ingin selalu bersamanya dan membahagiakannya.......

Tidak ada komentar: