Rabu, 18 Februari 2009

Betahanlah


Saat langkah ini mulai melemah..saat harap mulai memudar...
kau selalu memberikan semangat yang membuatku tetap kokoh
menerjang badai begitu kencang, kau selalu merengkuh aku
saat aku sangat terpuruk.....saat aku sangat tersesat.....
saat aku sangat haus belaianmu...saat aku sangat ingin memelukmu
kau selalu ada didalam kalbuku yang terdalam.....
kau sangat indah sayang......temanilah aku sampai hembus nafasku
yang terakhir....aku sangat ingin sesalu disisimu.....
aku sangat mencintaimu...meski aku pergi meninggalkan orang orang terkasih
kau tetap yang terbaik dan terindah bagiku.....
Namun sayang...mengapa hati ku ini selalu ingin pulang
ingin pulang kepangkuan seseorang yang sangat aku sayangi pula
aku ingin mendekapnya dan tak pernah melepaskannya....
aku ingin menatap wajahnya yang mulai menua.....
aku ingin merawatnya hingga akhir hayatku
aku ingin membahagiakannya dan selalu menjaganya
Tuhaaaan......dekatkanlah aku dengan orang orang terkasihku....
aku sangat mencintai mereka ...tapi aku tak ingin kehilanganmu sayang
aku sangat egois....tapi itulah aku.....
yang hanya menginginkan sentuhan dan belayan orang terkasih saja...
terlalu sulitkah permintaanku ini....
aku ingin bersamanya tapi aku tak ingin meninggalkannya
kau adalah nafasku ...dan dia adalah jiwaku....
hampa hatiku tanpanya ...dan kini aku harus selalu bertahan
ditengah badai kebimbangan yang selalu mengganggu hatiku
selalu saja menggodaku untuk pulang dan memeluknya......

Tidak ada komentar: