Selasa, 24 Februari 2009

Jangan Pejamkan matamu


jangan kau pernah pejamkan matamu, sebentar saja kau berkedip
aku akan menghilang dari pandanganmu, meski kau mencariku aku akan tetap menghilang
dan kau akan menangisi tentang kepergianku kali ini, karena ku tak akan kembali
aku akan pegang janjiku kali ini, sebenarnya dikedalaman hatiku yang ada
hanya engkau seorang, namun kala kau tak pernah lagi mau jujur akan sikapmu
aku mulai ragu akan semua janji yang pernah kau ucap....yah aku tahu kau sangat setia tapi aku tak mengerti semua tentang cinta ...aku terlalu berharap banyak..hingga kini semuanya terasa terhianati dan semuanya begitu menyakitkan....
kalau saja aku tak mengasihimu..mungkin saat kau membeku terpaku.....aku pun merasa terpaku dan terluka karenamu...kebisuan yang kau anggap dapat meluluhkan aku
hanya akan membuatmu lebih terluka...karena saat ini saat kau terbuka dan kembali memejamkan matamu kau akan tahu bagaimana rasanya terhianati....
kau akan tau apa itu arti kesetiaan yang sesungguhnya...
kau akan mengerti betapa selama ini kau hanya melukai perasaanmu sendiri
dan aku masih dapat bertahan meski tanpamu disisiku lagi
aku hanya ingin kau tahu yang sebenarnya cinta..bukanlah untuk dikhianati
tapi untuk dijaga dan dilindungi...hingga akhir nanti

Tidak ada komentar: