Rabu, 11 Februari 2009

Setia menjagamu


Kusentuh wajahmu..kau pucat begini....kuraih tanganmu dingin sekali
kucoba tatap matamu..pandangan yang begitu kosong.....sayang ...
ku bangunkan jiwamu kau tetap terdiam....terpaku kumelihatmu...
tak ada gairah....tak ada kehidupan lagi dibola matamu....sayang....
aku tak ingin kehilanganmu...aku sangat sangat membutuhkanmu
pagi ini sangat dingin menyeruak jiwa yang mulai melemah...
tidurlah sayang...aku kan selalu menjagamu agar tetap tegar menghadapi
semua cobaan yang Dia berikan pada kita...cinta yang telah membuat kita
selalu kuat...meski kadang aku tak sanggup lagi menapaki hidup
yang sebegini berat...perlahan kekuatankupun mulai terasa melemah
saat terdiam ingin rasanya ku menjeriiit sekuat tenaga...melepaskan semua penat
sayaaang....kau harus kuat...harus kuat.....kali ini kau jangan menyerah
aku akan selalu bersamamu...aku tak akan pernah meninggalkanmu...
disaat suka dan kedukaan yang teramat dalam begini..tak mungkin
aku meninggalkanmu....aku sangat mencintaimu...sepanjang hidupku
aku akan menjagamu...meski tak sempat kubasuh lukaku.aku akan selalu
berusaha kuat untukmu....hanya untukmu....
tak pernah kuberfikir tuk melepasmu...karna kau adalah anugrah
yang harus kujaga selamanya....jangan menyerah sayang....aku akan selalu
setia menjagamu....

Tidak ada komentar: