Rabu, 18 Februari 2009

Kerinduan ini


Mungkin aku terlalu telah merindukanmu..tapi memang aku sangat sangat merindukan dirimu
kau teman tersayangku..kau adalah seseorang yang paling aku kasihi...
kau kini jauh meninggalkan aku dan aku sangat merindukanmu.....
tak adalagi tawa candamu....Tuhaaan ...aku tak sempat memeluknya....
aku tak sempat membelai wajahnya...aku tak sempat menciuminya.....
aku sangat ingin didekatnya...bersama kita tertawa lepas..melepas kepenatan
yang kerap membuat kita putus asa....kadang kita dapat menghabiskan waktu bersama
berjalan beriringan mencari sesuatu yang kita inginkan....aku rindu semua itu
aku sangat ingin memelukmu sayang.....kau terlalu jauh.....
kalau saja semuanya bisa kuputar dan kau ada disini lagi tentunya rinduku ini
akan terbalaskan....tak cukup aku hanya mendengar suaramu.....
aku hanya ingin melihatmu tersenyum dan tertawa lepas........
kau adalah yang terbaik bagiku.....Tuhaaan kembalikan dia padaku....
bersamanya.....aku hanya ingin dia selalu hadir disetiap sudut pandanganku....
tetes air mata ku selalu jatuh kala saja aku teringat wajahnya
hati dan jiwanya sangat rapuh...dia tak sekuat karang...Tuhaaan...
tolonglah aku sangat merindukannya ada......
kumohon kali ini dekatkan dia padaku...hanya Eangkaulah yang Maha Kuasa
tak ada daya aku dihadapanMu...aku hanya merindukannya......
Disebrang sana kuatkan hatimu sayang....aku akan membantumu semampuku
aku hanya ingin membuatmu bahagia...tak ingin aku melihatmu tambah terluka
kau adalah bagian dari darahku yang mengalir...yang akan kujaga ....

Tidak ada komentar: