Minggu, 01 Februari 2009

Bagian Terindah



Disaat mata ini terpejam, hayal ini mulai melambung jauh, mencari cari sosok yang selama ini sangat aku dambakan, hal yang terindah yang enggan kulupakan, yaitu
saat menatap kedua bola matamu yang sangat menentramkan jiwa....ada kedamaian disana
ada keteduhan disana ada kasih yang tiada tara yang aku rasakan dalam tatapan matamu...
sesaat kuterhenyak saat tiba tiba kau dekap aku begitu erat, jantung ini tak henti berdetak meneriakan namamu sayang....kau harus tahu...harus tahu....
kucoba bangkit dan menatapmu tanpa ada rasa takut ku genggam jemariku dan ku pukul pukul dadamu, kau tetap tersenyum dan terdiam.....'aku tahu kau sangat mencintai aku'
ucapnya menambah erat pelukannya....Tuhaaan....Bila saja ini semua bukanlah sebuah hayalan akan ku balas pelukannya, namun kutersadar kalau semua harapanku akan sia sia kalau aku tak dapat menghancurkan asa yang telah lama kupendam dengan sejuta kekuatan yang telah kesusun rapi agar kau tak pernah tahu dan tak pernah menyadarinya kalau selama ini aku telah jatuh cinta padamu.....tahukah kau apa arti cinta bagi diriku...?
Cinta adalah anugrah dari Tuhan yang harus kujaga dan kurawat hingga tak akan menyakiti hati...karena aku takut cinta yang selama ini aku jaga akan berubah menjadi benci.bersambung

Tidak ada komentar: