Selasa, 10 Februari 2009

Biar saja tersimpan rapi


bait demi bait kususun sangat rapi....
ku biarkan kata demi kata mengalur begitu saja
yah aku sedang tak menginginkanmu...
aku sedang membencimu...kau tekadang membuat aku begini
begitu sangat membuatku tersadar...
kalau aku memang sudah jenuh denganmu
kadang kau sangat manis semanis gula...
kadang kau sangat asam melukai hati..
aku memang sangat menyayangimu.....
namun kalau kau selalu melukai hati...bagaimana aku dapat menyayangimu
baru saja kau seperti mencintaiku...
sekejap kau seperti membenci aku...
aku tahu, aku ini tak sehebat yang kau fikir
tapi sedikit saja aku tak ingin hatimu terluka
pernahkah terfikir dalam benakmu...
kalau aku ini mencintaimu sepenuh hati...
sayang hatimu bagai batu karang....
dan aku tak mampu menembusnya....
aku harus pergi sayang...bukan karena aku membencimu
tapi aku pergi karena aku sayang padamu
kiranya hanya itu yang mampu membuatmu tersadar
kalau aku ini nyata bukan fatamorgana
kubiarkan kau menghinaku...mencaci diriku
bahkan merobek anganku....ku biarkan semua itu
karena aku menyayangimu..namun..sayang
kali ini aku akan meninggalkanmu....dan berusaha untuk
melupakanmu selamanya....kuharap kau dapat berpikir tenang
tentang aku yang selalu mencintaimu apa adanya...
biar saja cinta ini akan kusimpan rapi dalam hatiku
tak akan kubiarkan hancur....meski kau membuatku hancur
cinta ini tetap terjaga dalam kalbu yang terdalam.

Tidak ada komentar: