Senin, 23 Februari 2009

Manisnya Cinta


Belum terucap kata..kau sudah tersenyum manis sekali....
tawamu candamu....Tuhaaan dia sungguh indah....
Kau membuatku bahagia...kau selalu membuatku tertawa lepas....
kau sungguh lucu...aku suka sekali semua yang ada padamu
aku telah jatuh hati padamu...setiap kata yang kau rangkai
membuatku terbawa kedalam alam yang sangat membuatku sangat nyaman
bersamamu...memelukmu....dan selalu menatap matamu....
aku suka tawamu sayang.....begitu manisnya cinta ini
aku merasakannya semuanya ada padamu...tak ada tempat lagi tuk berpaling
aku sangat menyukaimu....kau selalu hibur aku kala aku sangat terluka
kau selalu membawaku terbang melayang ......dan meraihnya dengan kasih
kau hadirkan sejuta cinta yang tak pernah kurasa....
hingga waktu begitu cepat berlalu kala aku sedang bersamamu
aku sangat menginginkanmu....aku selalu merindukanmu
kau adalah syurga dunia bagiku...dan aku bersyukur dengan anugrah ini
Manisnya cintamu.....membuatku sangat terbuai akan dalamnya samudra kasihmu
aku sangat mencintaimu...dan aku sangat bahagia hidup bersamamu...
kau tak pernah berhenti membuatku tertawa....
rasa penat yang kerap datang terhapus begitu saja saat kau tersenyum begitu manis
aku sedang jatuh cinta padamu......

Tidak ada komentar: