Selasa, 10 Februari 2009

Selembut Sutra


Selembut sutra terbalut kasih, ketika kau datang mendekap angan
kesejukan yang terasa membasuh jiwa yang sedang mengering
kau taburi kasih dengan cinta yang terbalut kesucian....
desiran angin berhembus....sungguh indah hidup ini denganmu.....
tanpamu aku merasakan kesepian yang tiada tara....
aku hanya menginginkan dirimu...aku hanya ingin tetap bersamamu
kau adalah bagian dari hidupku yang yang harus kupertahankan hingga nanti
jika saja kau menghilang...mungkinkah aku dapat berdiri seperti ini
aku akan terpuruk jatuh sayang.....jangan pernah kau menghianati
semua janji suci yang pernah terucap....karna aku tak akan pernah melupakannya
Sejak kau mengisi kalbu ini, hatiku telah kupersembahkan hanya untukmu
dan tak mungkin terbagi...
Kau adalah bagian dari nafasku...setiap waktu ..setiap hari aku hanya memikirkanmu
jangan pernah meragukan cintaku...karena aku sungguh sangat mencintaimu
yah Cinta yang sangat indah yang selalu ingin kuberikan padamu
aku tak pernah berniat ingin menyakitimu...aku terlalu menyayangimu
tak pernah terlintas dihatiku ingin melukaimu....
mungkin kau tak pernah menyadarinya sedalam itu.....karna kau tak pernah mengerti
apa arti cinta sejati yang sebenarnya....Cinta sejatilah yang akan selalu membuat
hidup kita penuh dengan warna...warna yang mampu membahagiakan kita

Tidak ada komentar: