Minggu, 01 Februari 2009

Mengawali Hari


Mengawali hari dibulan ini, mencoba untuk tetap berdiri tegak
mencoba untuk lebih semangat, mencoba untuk lebih tegar
mencoba untuk bekerja lebih keras lagi, mencoba untuk lebih baik lagi
dalam beribadah padaMu Tuhan, dalam bersikap pada sesama...
aku ingin semuanya lebih baik dari bulan yang kemaren,
aku hanya dapat berusaha dan semua yang menentukan Hanya Engkau Tuhanku
Dibulan yang kemaren mungkin aku banyak ..banyak sekali kekurangan
dalam menjalankan semua perintahMu, dan dalam mengurus rumah tanggaku,
juga dalam setiap pekerjaanku...aku berusaha bekerja lebih keras lagi
kelak...aku hanya dapat memohon pertolonganMu agar tetap mau menyayangiku
selama nafasku belum terhenti...tolong kuatkan keyakinan ini...
tetapkanlah pada hidayahMu sampai aku tiada kelak....
Kadang ketika rasa dingin itu hadir menyeruak jiwa..aku merasa begitu lemah
menghadapi semua cobaanMu, terpikir untuk menyerah saja
Namun kekuatanMu selalu membuat aku semakin tegar menjalani semuanya
Tuhaan..Kau selalu bersamaku dan aku merasa selalu dekat dengaMu
aku tak ingin Kau tinggalkan meski hanya sedetik
aku hanya Ingin Kau selalu menjagaku dikala aku sangat Khilaf
maafkan jika aku tak pernah dapat sempurna menjalankan semua perintahMu
Semua akan kuusahankan sebaik dan sedapat mungkin...aku akan selalu
semangat menapaki hidupku ini....amiiin.

Tidak ada komentar: