Jumat, 06 Februari 2009

Terbalut Rindu


saat hujan membasahi bumi....tiba tiba kau hadir
membawa sejuta rindu yang telah lama ku pendam
aku tahu kau akan datang dihari yang bahagia ini
aku tahu kau tak mungkin meninggalkan aku
kemarilah sayang....aku hanya ingin bersamamu
malam ini...disaat hujan begitu deras membasahi hati dan
jiwaku....sesaat kuterdiam menatap bola matamu yang sangat teduh
dan ada kesedihan yang mendalam di bola matamu...
tak bahagiakah kau bertemu denganku?
tanpa kata kau mulai memelukku begitu erat...dan dengan sekejap
kaupun melepaskannya....maafkan aku.....
terakhir kata yang kau bisikan padaku...
jangan....jangan pergi....hatiku telah terbalut rindu
hanya ingin bertemu denganmu...
kau anugrah bagiku..kau adalah semangat hidupku
kau telah jadikan aku sebegini hebat...
mengapa kau tega begitu saja meninggalkan aku
tanpa kata kau tetap melangkah pergi....
sakit sangat sakit....aku sangat menginginkanmu..
mungkin kau tak pernah berfikir tentang aku
mungkikah aku hanya menyakitimu.....
Tuhaaan...kembalikanlah dia padaku....
jangan ambil dia dariku.....
jangan biarkan aku sendiri tanpa kasihnya
Rindu yang selama ini kujaga kini hanya tinggal puing puing
kehancuran kasih yang tiada tara....
kau hancurkan aku sayang........
dan kau tak pernah menyadarinya itu.....
Cinta yang selama ini bersemi dalam hatiku
akan tetap kujaga sampai kau kembali padaku
aku hanya ingin kau bahagia....kalau dengan kepergianmu
kau bahagia...aku akan berusaha untuk bahagia
maafkan aku...kalau selama kau bersamaku tak pernah bahagia

Tidak ada komentar: