Selasa, 10 Februari 2009

Kerinduan yang menyiksa


dedicated for my lovely friend.
Selepas kepergianmu...aku hanya terdiam bagai patung
kau begitu cepat meninggalkan aku sayang......aku tak pernah menyangka
akan berakhir seperti ini...yang aku inginkan saat ini memeluk dirimu...
Tuhaaan...mengapa kau begitu cepat mengambil dia dari sisiku...
dia adalah belahan jiwaku...aku sangat menyayanginya....aku sangat mencintainya
aku sangat sangat membutuhkannya....kau pergi begitu cepat
tak sempat kuucapkan betapa aku sangat mencintaimu....
semuanya begitu sesak.....aku tak sanggup Tuhaaan....aku tak berdaya kali ini
aku sangat terpuruk karenamu.....jiwa ini sungguh sangat hampa tanpamu
angan ini tak lagi bernyawa...yang ada hanya tangis....tangis yang tak pernah mengering
bayanganmu selalu ada disetiap sudut mataku.....
tersenyum...dan selalu menaburkan cinta yang sangat indah
Kau selalu hadir dalam angan dan mimpiku.....sayang....aku sangat merindukanmu
rindu ini sangat menyiksa bathinku....aku ingin memeluk dirimu...
aku sangat menginginkanmu....aku ingin membelai wajahmu......
hanya airmata ini yang selalu menemaniku saat ini.....
ketika kerinduan itu sangat menyesakan dada.....kau sungguh tak ada
tak adilkah hidupku.....?..Tuhaaan Maafkan aku tapi aku benar benar sangat merindukannya....kau ambil dia dari sisiku....saat aku begitu lemah
aku memang sangat lemah...Kau maha kuasa....kuasa atas kekasih tercintaku
sungguh aku tak mampu menghadapi cobaan Mu yang maha dashyat ini....
air mataku tak pernah kering menangisi kepergianmu yang sebegitu cepat...
dan sampai detik inipun aku masih merindukanmu
Kerinduan yang menyiksa.....menyesakan dada.....
Ingin aku teriaaak....ini sungguh tak adil....namun apa dayaku
aku tak berdaya tanpa kekuatan yang Engkau berikan padaku Tuhaaan...
Kali ini kumohon kuatkanlah aku menghadapi cobaanMu....
agar aku mampu menghapus kerinduan ini ....meski itu tak mungkin
kulupakan begitu saja....aku tau Kau sangat menyayangi aku
maka berilah kesabaran yang banyak padaku kali ini...
maaf kan aku...jika selama hidup bersamanya kadang menyakitinya
aku tak bermasud melukainya...aku terlalu sayang padanya....
Tuhaan beri kekuatan padaku menapaki kehidupan yang akan kujelang nanti.

Tidak ada komentar: