Kamis, 05 Februari 2009

Aku selalu bersamamu


kali ini aku berusaha untuk tegar menghadapimu, aku tak ingin membebanimu
membebani otakmu yang penuh dengan kebencian padaku, mungkin aku telah salah selama ini menilai dirimu seorang yang sangat bersahaja yang patut aku jadikan teman dan sahabatku dalam setiap langkah kehidupanku,namun sampai saat ini aku sungguh tak mampu membencimu, mungkin karena aku terlalu menyayangimu, hingga rasa benci itu tak pernah ada dalam hatiku padamu...kau begitu membenciku ..itu yang selalu kau ucapkan padaku..tapi aku tak pernah mampu membuatmu sakit....aku terlalu mencintaimu....
aku tak pernah ingin kehilangan dirimu...aku sangat membutuhkanmu....
kau tak pernah percaya padaku...mungkin itu karena kau terlalu egois.....
kau bilang aku yang selalu mementingkan semuanya padahal itu semua aku lakukan hanya untukmu..benar hanya untukmu dan aku tak pernah ingin membuatmu sakit apalagi hancur....
yang aku inginkan kau selalu bahagia menjadi teman dan sahabat sejatiku selamanya.
dan aku akan selalu bersamamu....dalam suka maupun dukamu.....
Cinta itu tak akan pernah saling menyakiti, kalau saja kau mau berbagi denganku
Cinta itu ada dalam dadamu..kalau saja kau mau mengungkapkannya padaku....
Cinta itu sangat suci kalau kau mampu menjaganya hingga nanti
Cinta itu tak harus memiliki, kalau kau sungguh ingin membuatnya utuh
kalau saja Cinta itu kau tempatkan dalam hatimu yang terbalut oleh kasih dan sayang...maka cinta itu akan tetap utuh selamanya dan dapat membahagiakanmu....
Aku tahu selama ini cintaku mungkin tak pernah cukup membahagiakanmu..kalau kau tak pernah membukakan pintu hatimu untukku...kau adalah teman terkasih yang aku punya tapi kau tak pernah menyadarinya kalau selama ini kau begitu mencintai aku.....
kau bilang kau sangat membenciku....tapi dari tatapanmu kau sangat mencintai aku
kau bilang kau tak ingin bertemu denganku lagi...tapi kau selalu mencuri pandangamu padaku.....jangan terlalu menyiksa dirimu....kau hanya akan menghancurka hatimu sayang...Kadang kejujuran itu memang sangat menyakitkan.....tapi itu juga untuk kebaikanmu....kebahagiaanmu.....aku tak akan pernah menyakitimu...karna aku selalu bersamamu......

Tidak ada komentar: