Selasa, 17 Maret 2009

Terlanjur


Sepertinya aku yang terlalu tinggi mendaki
sepetinya aku yang tak pernah berhenti
menapaki jejak yang semakin tak pasti
tapi sepertinya aku tak pernah mengerti
apalagi memahami semua ini.......

Tapi baru kusadari ada sesuatu dimatamu
yang jelas aku tau itu
kamu tak menginginkan aku...
Sayang aku sudah terlalu jauh mendaki
dan aku tak pernah dapat menemukan jalan
untuk kembali....menapaki jejak yang jelas...
Semuanya terlah aku hapus....
Aku lelah untuk kembali
memulai dari awal kembali
aku benar terlanjur berada dipuncak yang sangat tinggi
dan kakiku benar-benar enggan untuk kembali

aku tau yang pasti...
Ada sesuatu dihati...
Yang menyuruhku untuk tetap tegar berdiri
meski itu menyiksa hati...
Meski itu menyayat jiwa
namun harus tetap kujalani

yah...sepertinya aku harus tetap berdiri
menyongsong hari demi hari
yang akan kujadikan semakin berarti
meski luka yang tak mampu terobati
tetap...harus kujalani
dan tetap berdiri
diatas puncak yang sangat tinggi.
Terlanjur

Tidak ada komentar: