Selasa, 03 Maret 2009

Lost.....


Tersesat aku di ketinggian awan...kau ada dimana sayang..
saat ini aku sangat memerlukan dirimu
aku hanya ingin kau hadir untukku...lama sudah kunantikan cahaya
kasih yang tak kunjung mengisi relung kalbu...
tertatih aku mencoba tuk bangkit...terpuruk aku dikedalaman luka
Tuhaaan..apalagi yang harus keperbuat agar dia tak lagi pergi dariku
aku sangat menginginkan dirinya dan aku ingin dia mengerti aku
Tangisku telah habis untuknya...dan aku tak sanggup lagi menatap matanya
terlalu sakit rasanya mengenang dirinya...
terlalu lelah aku mengerti akan semua keinginannya...
tahukah sayang aku juga ingin pengertianmu....
sekejap saja aku ingin perhatianmu...aku tak sanggup lagi berdiri
jika kau tak mencoba tuk berubah ....
aku tak tahu tempat ku dimana...dan kau dimana...
tak bisakah kau memahami aku sedikit saja
tak beranikah kau ungkapakn betapa selama ini kau lemah
lemah jika kutinggalkan....aku hanya inginkan dirimu
namun aku ingin kau berubah menjadi seseorang yang sangat aku cintai
dan mencintaiku sepenuh hati segenap jiwa....
Berjalan melewati ngarai....terjal...curam...kehidupan kita telah dilewati
kau tetap seperti dulu...masih mencintaiku namun tak mau mengerti aku
akan kutunggu hingga nafasku terhenti....
sisa hidupku hanya ingin bersamamu....meski kerap kau lukai aku
kau tetap yang terindah ...dan aku mencintaimu
mungkin selama ini aku tersesat karena terlalu mencintaimu
aku juga tak pernah tahu akan mencintaimu sebegitu dalam
akan mencintaimu sebegitu banyak...
Senyummu meluluhkan hatiku....tawamu menenangkan jiwaku
Tuhaaan .....aku sangat mencintainya...dan aku tak pernah ingin melupakannya
semua yang ada pada dirimu ...aku sangat menyukainya

Tidak ada komentar: