Rabu, 18 Maret 2009

hanya impian


Ketika aku memandang semburat wajah
yang terlukiskan hanya wajahmu
yang tergambar hanya seyummu
yang terbayang hanya tatapan matamu
oh Tuhan aku sedang jatuh cinta
aku sedang dilanda asmara

tapi sepertinya kau tak suka
kalau aku melihat matamu
memandang wajahmu
entahlah aku hanya ingin tau saja

sepertinya aku hanya bertepuk sebelah tangan saja
sepertinya aku hanya punguk merindukan bulan saja
ah hanya sepertinya
tapi mengapa kau selalu tersenyum padaku
kau selalu mencuri -curi pandang untukku

aku tau aku tidak seelok bayanganmu
mungkin kau terlalu sempurna untukku
dan kau hanya menginnginkan yang sempurna juga kelak
ah aku hanya berhayal

berhayal itu sangat menyenangkan
berhayal itu sangat mengasyikan
berhayal itu sangat melelahkan
karena tak ada satupun
yang terwujud
semua hanya semu
semua hanya fatamorgana semata

aku ingin sekali hayalanku berubah nyata
tapi tak sempat aku mencoba
kau telah ada yang punya
ah....betapa sedihnya aku
memang jangan terlalu terbang
hanya karena senyuman semata
hanya karena sapaan ramah
karena itu hanya menyakitkan
menyakitkan pabila kita
terperangkap dalam pusaran cinta.

Tidak ada komentar: