Kamis, 05 Maret 2009

ada kesunyian


dalam sekejap kau akan pergi....
ada kesedihan yang menyelinap dalam hatiku
kau sahabatku..aku bahagia sangat untukmu
namun aku merasa kau akan pergi jauh sekali dariku
tiba tiba hatiku bagai tersayat sembilu....jangan pergi sayang...
aku hanya takut kau terluka lagi..dan aku tak mau itu terjadi
setiap kau hadir mengisi hariku, kukan selalu tersenyum untukmu
setiap kau ada disisiku ku bahagia karenamu
canda tawamu tak pernah lekang ditelan waktu
aku sangat mengasihimu duhai sahabatku....
ada sedikit kekawatiran selalu mengganjal kalbuku
terlalu beratkah kau mengambil keputusanmu sendiri
tuk meninggalkan aku begitu saja....
sakit...sangat sakit ku mengenang semua luka yang pernah kau rasa
dan akupun selalu merasakannya...
kini harapku kau akan mendapatkan kebahagiaanmu yang hilang
dan kau akan menemukan seseorang yang akan menyayangimu segenap hati
hingga kau tak lagi sendiri merepik hati yang sunyi
sebenar benarnya hatiku tak rela melihatmu begitu
namun aku juga ingin kau bahagia....
kau adalah seseorang yang aku sayang
tak akan pernah terganti dihatiku....
aku sangat sangat mencintaimu dari dulu hingga kini
dan aku tak sanggup melihatmu dengan segala keputusanmu yang begitu cepat
tak tahu harus bagaimana ku menahanmu
kau kini telah mantap dengan segala apa yang kau punya....
kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku...
kesedihanmu adalah luka dalam hatiku
aku sangat menyayangimu sahabatku.......

Tidak ada komentar: