Selasa, 17 Maret 2009

Menyerah


Semuanya terasa asing
aku merasa sendiri menapaki hidup ini
kadang merasa saatnya aku harus
menyerah kali ini....
Aku merasa aku sudah tak dapat merasakannya
semuanya terasa beku
semuanya terasa hambar
semuanya terasa sia - sia saja
aku benar benar tak dapat memahami
apa yang ia rasakan
begitu sebaliknya ......

Tinggal puing - puing cinta
yang tertinggal dihati
pilu memang
tapi harus tetap kujalani
kehampaan yang kualami
kali ini benar - benar membuatku
terhenyak dari mimpi burukku selama ini
yah aku harus bangun
tapi tetap saja mataku engggan sekali terbuka
dan tetap saja selalu ada
dan aku seperti terperangkap oleh
semua mimpi yang benar benar
secara perlahan lahan membuatku hancur.

Tuhan
mungkin selama ini aku selalu kurang mengingatMu
atau memang semuanya tlah Kau gariskan seperti ini
aku tak dapat menembus dinding yang telah kubangun
selama ini tetap saja aku tak dapat menembusnya
mungkin sebelumnya aku tetap sabar menghadapinya
namun sepertinya kali ini lain
aku menyerah dengan kesabaranku......
Maafkan.


For inez my friend.
Jangan lupa shalat, selalu sabar menjalani hidup.karena satu-satunya
jalan menemukan kebahagiaan adalah ketika kita sedang menghadapinya
dengan penuh kesabaran..kesan tdum ama inez : inez baik,perhatian,lucu.
Tapi gampang bete he..he...he...and cantik juga sekshi.....don’t for get me.

Tidak ada komentar: