Rabu, 18 Maret 2009

raihlah semua impianmu


Ketika aku sangat membutuhkan kasih
kau malah meninggalkan aku begitu saja
aku tak mengerti apa yang kau inginkan
terkadang begitu mencintai
terkadang sangat membenci
aku tau kau sangat sayang padaku
tapi aku juga tau kau tak dapat mengerti
apa itu kasih dan sayang

aku hanya ingin yang benar-benar kasih yang nyata
bukan semu semata........
Aku tak suka basa basi
aku tak suka keangkuhan yang selalu kau perlihatkan padaku
aku juga tak suka melihat tatapan mata tajammu
yang selalu menusuk kalbuku
mencabik-cabik jiwaku]

ketika aku sadar kau telah pergi
aku baru mengerti kalau kau benar-benar tak mengerti
apa itu cinta
kau tidak mengerti apa itu dicintai
yang kau mengerti hanya kesenangan semata
dan aku tau sejak aku melihatmu
sejak aku mengenalmu
sejak aku jatuh dalam pelukanmu
sejak kau tunjukan kalau kau hanya milikku
aku sangat kecewa dengan kepergiamu
karena aku sudah terlanjur jatuh cinta padamu

sayang pergilah dengan harga dirimu yang sangat tinggi
hingga aku sangat sukar untuk meraihnya
dan kau malah terbang semakin tinggi
aku hanya seorang pencinta sejati
tak mungkin aku kelain hati
karena aku tak suka membagi cinta
aku tak suka semua yang pura-pura
aku hanya suka kejujuran
yang tampak dari sinar mata yang menyejukan
hati saja
selamat tinggal sayang
semoga engkau dapat meraih semua impianmu
meski tanpa aku disisimu

Tidak ada komentar: