Selasa, 17 Maret 2009

hanya Tuhan yang tau


Semua yang telah kau beri
aku tau kau masih menyayangi aku
aku juga sangat menyayangi kamu
semuanya telah aku berikan padamu
semuanya aku korbankan
hanya untuk membahagiakan dirimu
aku tak punya apa-apa sayang
aku hanya punya cinta
aku hanya punya kasih
aku hanya punya sayang
dan semuanya telah aku berikan

tapi sepertinya aku
yang selalu salah
aku yang selalu membuatmu ragu
aku yang selalu membuatmu sedih
aku yang selalu membuatmu kecewa
aku tak pernah mengerti
aku tak pernah mau tau
apa sebenarnya yang ada dihatimu

aku ingin tau
aku ingin mengerti
aku ingin selalu mengerti apa yang kamu mau
tapi kau selalu menghindar
ketika aku ingin mengetahuinya
kau seperti enggan
kau seperti tak percaya
jadi.........
Apa sebenarnya yang ada di kepalamu
aku hanyalah aku
seseorang yang hanya ingin berbagi
seseorang yang ingin saling mengasihi
seseorang yang selalu ingin dicintai
seseorang yang ingin selalu kau kasihi.

Selamanya aku tak pernah bosan
tak pernah ingin aku meninggalkanmu
hanya untuk menyakitimu
aku selamanya hanya menginginkanmu
mengertilah sayang
mengertilah akan keterbatasanku ini
aku tau kau selalu ragu akan cintaku
tapi aku sekarang ini hanyalah
mencintai engkau semata
aku hanyalah menyayangimu
tak ingin hati ini berbagi
hanya Tuhan yang tau
semuanya yang ada dalam hatiku.

Tidak ada komentar: