Rabu, 18 Maret 2009

Cinta


Cinta........
Cinta yang selama ini aku tebarkan
cinta yang selama ini aku berikan
cinta yang selama ini aku korbankan
setengah nyawa sudah aku berikan
pada seseorang yang sangat aku cinta

cinta.....
Aku tau apa itu cinta
sepotong harapan
seonggok hati yang berbunga
sepenggal cerita sedih
sesuatu yang sulit dilupakan

cinta.....
Aku ingin merasakan cinta
aku ingin tau cinta yang selama ini aku tau
sepertinya selalu saja mengganjal tenggorokanku
sepertinya melukakan hatiku
sepertinya membuat jantungku sering tak menentu
aku ingin cinta sejatiku
yang menghilang dibawa angan
yang lenyap ditelan mimpi
yang hanya menggoreskan luka
yang cukup dalam.........
Sakit memang tapi itulah cinta
kadang membuat lupa segalanya
kadang hanya menorehkan luka saja
tapi hidup tanpa cinta hampa
hampa sekali........
Tuhan cintailah aku sampai kapanpun
hanya Engkau yang tak pernah
melukai ku dengan cinta..........

Ada sesuatu yang ingin
aku ceritakan tentang cinta
aneh memang tapi ini nyata
cinta kadang membangkitkan semangat hidup
yang hampir mati
cinta kadang menumbuhkan semangat baru
cinta kadang memacu hidup untuk terus maju
cinta kadang membuat hidup ini terasa
sangat indah ....indah sekali
hingga lupa akan luka yang pernah
digoreskan orang yang pernah mencinta
tapi tetap cinta itu buta........
Tak bisa melihat...tak bisa meraba
dan aku takut untuk mancinta lagi
aku enggan memberikan cinta
yang hampir padam ini ......

Tidak ada komentar: