Rabu, 04 Maret 2009

Begitu Penat


kukejar..kau malah berlari sangat kencang...bayanganmu membuatku terpuruk jatuh
tersesat aku dikedalaman cinta yang tak bertepi....
Tuuhaan..sebentar saja ingin kuredam amarah ini, namun mengapa kumerasa tak sanggup
begitu penat kurasakan ...begitu sesak nafas ini ingin kuakhiri saja...
ingin kuhindari saja...cintamu, kasihmu...sayangmu...semuanya telah habis..
itu yang aku rasakan....menggilaimu terlalu dalam sangat menyiksa bathin ini
kau luapkan semua emosimu sementara aku terdiam membisu
kau tahu aku tak mungkin aku balik melukaimu, aku teramat sayang padamu
kau adalah cahaya hidupku yang merasuki relung kalbu terdalam...
Begitu penat aku menunggu semua jawabanmu, meski tebakanku tak pernah salah
namun harapanku kali ini salah tentang mu...kau akan berubah
dan kau akan mencintaiku...sadarlah sayang..jangan buat aku sebegini penat
cinta ini yang membuatku terjerumus dalam jurang keterpurukan...
dalam sangat dalam..menghancurkan semua asa yang telah lama kubangun
sangat kokoh...namun kali ini kau meluluh lantahkan segenap cinta ini...
aku tahu kau belum mampu mencintaiku sebegitu dalam...
aku tahu kau hanya menginginkan kesetiaan tanpa cinta
aku tahu pada akhirnya hanya saling menyakiti saja
dan aku hany berharap suatu hari nanti keajaiban itu kan datang
menjemput impian yang telah lama kunanti.....

Tidak ada komentar: