Selasa, 17 Maret 2009

terkadang


Teringat akan semua kebaikanmu
aku tau aku ini lemah
tapi aku hanyalah seseorang yang
ingin dihargai
ingin dicintai
ingin disayangi
tapi tetap saja aku tak mengerti
dan kau pun begitu
tak mampu menyayangi aku
sebagai kekasihmu
sebagai belahan jiwamu
aku hanyalah benalu bagimu
aku hanyalah pelengkap semata
aku tak berhak membuka suara
aku hanya menunggu semua perintah
aku bukan orang yang kau cintai
entah sampai kapan ini berakhir
yang jelas aku menyimpan luka
selama menjalani hidup bersamamu
dan kau tak menyadari itu

aku tau kau mencintai aku
tapi kau tak pernah memikirkan aku
bagimu siapa aku ini
hanyalah orang asing
yang menumpang hidup bersamamu
yang hanya dapat melayanimu
tak pernah mampu memahamimu

kadang aku menangis dalam mimpiku
karena ku takut...
Takut sekali padamu
aku takut mimpi itu jadi kenyataan
dan aku hanya dapat menangis
tak dapat aku menahannya
Tuhaaan...........
Engkau Maha Tau apa yang kurasa

Tidak ada komentar: