Minggu, 01 Maret 2009

Ikatan Cinta


Kehampaan dalam ikatan cinta yang telah lama terjalin seakan menjadi bukti kalau kau kini tak mau peduli tentangku lagi, aku tahu kau ingin meninggalkan aku karenanya kau kini tlah berubah, aku sangat merasakan ada yang berubah dari tatapan matamu, tak ada cinta lagi untukku, kau begitu dingin membekukan hatiku, menyakitkan memang kau buat aku sangat tak berdaya menghadapi ikatan cinta yang berakhir seperti ini, aku masih menginginkan dirimu, namun kau begitu hampa...kau begitu berubah sayang, menangis tak membuatmu berubah, menjerit tak membuatmu kembali, berteriak tak membuatmu mencintaiku lagi...kau akan pergi dan aku tak akan pernah mampu menahanmu..karena tak ada cinta dihatimu lagi untukku, ruang cintamu tlah kau penuhi dengan dinding es yang membekukan hatiku....sayang...pergilah ...temukan cinta sejatimu..aku hanya menginginkan engaku bahagia dan tak pernah akan menangis lagi bersamanya...biarlah aku saja yang merasakan betapa pahitnya cinta yang kupupuk sekian lama bersamamu, berakhir seperti ini..aku tak pernah terfikir untuk melupakanmu, karena selama ini yang kutahu hanya dirimu yang aku cintai dan tak mungkin aku kan menemukan cinta sebesar cintaku padamu.

Tidak ada komentar: