Senin, 09 Maret 2009

membuatmu bahagia


dingin sekali kurasakan malam ini, menusuk relung hati...ada ketidak berdayaan yang kurasakan kali ini...saat saat terakhir bersamamu adalah saat indah yang pernah kurasakan dalam hidupku, kebahagiaan yang selama ini kau cari telah kau temukan dan aku hanya terpaku pada keadaan yang tak mungkin dapat ku balikan kembali...Tuhaan
mungkinkah selama ini aku terlalu sayang padanya...hingga akhirnya aku begitu sulit tuk melepasnya...aku tahu ada sedikit keraguan yang kurasakan ..namun dapat aku hapus seiring senyumanmu yang selalu mengembang disetiap detik yang kulewati bersamamu, bahagia sungguh kudapat melihat lagi kebahagiaan diwajahmu...kau begitu cantik.
yang sebenarnya...aku bahagia ...dan aku ingin kau pun selalu bahagia, datanglah disaat kau tak sanggup menepi sendiri..aku akan selalu menenangkan hatimu, menyejukan perasaanmu, jangan kau sesekali menghianati hatimu yang terluka, karena kuselalu ingin membuatmu bahagia selamanya.

1 komentar:

Agus Sugiana mengatakan...

masih India-mania.