Selasa, 03 Maret 2009

sahabatku


Kicau burung mengwali pagi yang cerah
saat matahari mulai bersinar...kupejamkan mata ini
wajahmu mulai tergambar dibenakku...aku sangat merindukanmu
lama sekali kita tak bersua...sungguh aku hanya ingin memelukmu
menciummu...dan melepaskan semua penat ini...
kau sahabatku yang cantik....kau sahabatku yang manis
kau adalah teman terbaikku dan aku sangat mencintamu
kalau saja kita dapat bertemu seperti dulu..tak akan kulepaskan dirimu
sahabat terbaikku...bukan aku melupakanmu...
aku tak mengerti arah kemana aku harus mencarimu
kau pergi dan tak pernah kembali....itu yang kusesalkan
sahabatku...aku hanya ingin bertemu denganmu...
semua penat ini ...semua luka ini....semua yang pernah kau sembuhkan
kini hadir begitu saja dan tak pernah terobati...
Tuhan harus kemana ku mencarimu...apakah kau kini bahagia
apakah kau kini terluka....aku hanya dapat mendoakan dirimu
semoga kini kau dalam keadaan sehat tanpa luka sedikitpun
kebahagiaanmu yang selalu kuharapkan...meski kau tak mengingatku lagi.
namun aku kan selalu mengenangmu dikedalaman hati.
Rupamu selalu ada dihati dan tak pernah dapat kuhapus
setiap mengawali hari terucap doa untukmu agar kau bahagia
entah kapa aku dapat menemukanmu kembali
yang kuharap kau tak pernah akan berubah jikau kau menemukan diriku
karena aku masih tetap sahabat terbaikmu sampai kapanpun
aku akan selalu ada dihatimu....sebaliknya kuharap kaupun begitu
aku

Tidak ada komentar: