Senin, 01 Desember 2008

tidak seperti

hari ini hari yang benar benar membuat aku tak nyaman ....benar-benar g disangka ada juga teman yang akalnya sedikit eror..bukannya aku tak mau lagi berteman denganmu, aku tulis di blog aku ini agar kamu mengerti, kalau saja kamu tahu apa artinya gambar itu bagiku...sungguh tak berarti apa apa..namun itu membuat pengaruh yang sangat besar buat aku, terus terang, kamu bukan nya g sopan tapi kamu sudah salah menilai aku selama ini, aku hanya ingin berteman dengan orang yang benar benar tahu..sopan santun, ungguh anggah, maaf. kali ini aku benar benar tegas kalo masalah tentang berteman yah aku memang pilih pilih..asli maafkan aku yah teman teman...ini apa adanya aku...kalau hari ini gambar yang kamu kirim sungguh menyinggung aku..dan itu membuat aku kecewa.tapi maafkan aku yah.bukan berarti aku sombong, tapi mudah mudahan kamu mengerti, kalau aku TIDAK SEPERTI wanita yang selama ini kamu kenal.wassalam.

1 komentar:

dey mengatakan...

kenapa bu ...