Rabu, 24 Desember 2008

sepotong doa


Sepotong doa untuk temanku terkasih
Senyummu selalu tergambar dalam hiasan kalbuku..
tawamu menghiasi relung hatiku..
kau bagaikan embun yang selalu menyejukan
kau bagaikan bidadari yang sangat cantik
kau benar benar membuatku sangat nyaman didekatmu
dari dulu kau adalah teman terbaik bagiku
aku sangat mengasihi dirimu
dan aku tak akan pernah melupakan semua kebaikan hatimu
kau adalah teman terbaik aku
rasa ini membuat aku semakin merindukanmu
kecantikanmu selalu terlukis dalam anganku
kau bagai dewi yang selalu menentramkan jiwaku
Namun kini kau sedang dilanda duka yang mendalam
aku tak akan mampu menghapus semua dukamu
dengan candaku......dengan tawaku....
aku hanya dapat memelukmu dan berdoa semoga dukamu cepat berlalu
Tuhaan...aku sangat mengasihi temanku ini
kuatkanlah dia dalam menghadappi cobaanmu kali ini
aku hanya ingin melihat dia seperti dulu
selalu ceria dan bahagia....
berikanlah semua yang terbaik untuknya
amiiin

Tidak ada komentar: