Minggu, 14 Desember 2008

Senyap



Tiada kata yang dapat kuucapkan selain bersyukur atas semua karunia yang telah Engkau berikan padaku ya Alloh, aku benar benar sangat bersyukur sekali Engkau telah mengabulkan doa doa ku selama ini...kali ini kesunyian yang aku dapatkan, entah mengapa...rasa terharu dan sediiih itu bercampur menjadi satu....dan berubah menjadi satu ketakutan yang tak kunjung hilang dari benakku, aku kini hanya bisa pasrah atas semua qodar yang Engkau berikan padaku, dan aku percaya Kau akan selalu meringankan semua beban yang kupikul kini ya Alloh. Semua cobaan yang Engkau berikan padaku aku terima dengan ikhlas...dan aku simpan semua luka dalam hati....mudah mudahan secara perlahan Engkau akan menyembuhkannya dan aku percaya itu.
Kehampaan yang kini aku rasakan mungkin baru kali ini aku rasa....kesedihan yang menyelimuti diri tak kunjung hilang dari hatiku....Tuhaaan..tolonglah hambamu.
bukakan lah kembali hatiku ini....ceriakanlah jiwaku ini......hilangkanlah kehampaan dalam jiwaku ini .

Tidak ada komentar: