Kamis, 18 Desember 2008

Karina...Sadarlah.....

Sekuat tenaga aku lari meninggalkan krish...tak kuasa menahan tangis...Tuhan..maaf kan aku...aku baru menyadarinya kalau aku tak bertepuk sebelah tangan , dan krish pun sangat menyukai aku...dari tatapannya, dari belaiannya, dari senyumannya..semuanya ....aku tahu kalau dia sangat mencintai aku seperti aku sangat mencintainya.....Tuhaaan...haruskah aku meninggalkan orang yang sangat aku cintai....?
Tuhaaan....berikan aku kepastian Tuhan..kalau krish tercipta hanya untuku...hanya untukku....tiba tiba langkah ku terhenti..'egois.....' sepatah kata itu yang kudengar..tiba tiba jantungku bedegup kencang...suara itu.....saat kubalikan tubuhku..krish sudah ada tepat dihadapanku.....dengan tatapan mata yang kelihatan begitu kecewa...kau sangat egois karin, aku tahu kau mencintaiku...aku tahu dari tatapan matamu...dari cara kau perlakukan aku selama ini...kau adalah perempuan pertama yang benar benar membuatku jatuh cinta...dan aku sangat bahagia kalau melihat kau tersenyum...candamu tawamu benar benar membuat aku bahagia.....'..kau egois..karin...! aku mencintaimu...!...ungkapan krish benar- benar membuatku terbang kelangit ketujuh....Tuhan mimpi apa aku ini..., hingga aku tak dapat bergerak..aku ingin teriak...aku sangat mencintaimu krish......selama lamanya mungkin...krish...tak ada orang lain dihatiku..selain kamu krish....aku ingin memelukmu krish...namun bibirku tak jua terbuka semuanya terasa terkunci...dan aku hanya menatap krish yang mulai merangkulku, Tuhan...betapa damai pelukan ini..krish jangan kau lepaskan...bisikku dalam hati..tiba tiba saja air mata ini tak dapat kubendung lagi...terus mengalir...tanpa henti...'Karin kau tak suka aku begini...?'dia coba tenangkan aku...namun bibir ku ini benar benar terkunci...' krish aku menangis karna bahagia..bukan karna sakit...aku bahagia krish.......perlahan dia lepaskan pelukannya..dan menatapku,' karin kalau kau belum siap untuk menerima cintaku..tak apa...aku akan menunggumu...aku akan benar benar menunggumu....'..Tidak....tiba tiba saja aku mulai membuka suaraku, 'krish..aku sangat mencintaimu, aku sangat menyayangimu...aku tak sanggup jauh darimu krish...kau benar benar pria dalam hidupku yang selama ini aku cari, Namun krish kau harus tahu kalau keluargamu tak ada yang menyukai aku...termasuk adikmu..yang sangat kamu cintai...dan kau tak mungkin menentang mereka...hanya karena cinta kita....kau harus sadar krish...aku ini siapa..dan kau siapa...kita ditakdirkan untuk saling mencintai namun tak mungkin bersatu...dan aku akan mencoba untuk melupakanmu...begitupun kamu...harus mencoba untuk melupakan aku..karna keluarga bagiku segala galanya...biarlah hanya kita berdua yang tahu kalau kita pernah jatuh cinta...dan akan kukenang selama lamanya. kau adalah pria yang pernah singgah dihatiku dan aku tak akan melupakanmu. ucapku lirih.Krish pun menghela nafas...tanpa berkata kata..dia memelukku..dan kurasakan degupan jatungnya kian mengencang...Tuhaan...bisiknya, aku sangat mencintai perempuan ini, jagalah dia...bahagiakanlah dia...jangan sampai air matanya menetes...kuatkanlah dia...Tuhaaaan..aku sangat mencintainya melebihi diriku....karin aku tahu...kau mencintaiku itu sudah cukup membuat aku bahagia...bisiknya..membuat dada ini semakin sesak menahan tangis...semakin kencang pelukannya , kembali dia berbisik...Karin satu pintaku...jangan pernah lupakan aku meski aku kelak jauh darimu..aku tetap ada dihatimu....biar Tuhan saja yang tahu akan cinta ini...kubuka mataku..kutatap matanya dalam dalam...untuk yang terakhir kalinya aku ingin melihat tatapan teduhnya itu...Krish..bisikku...kau adalah anugrah bagiku..yang tak boleh kulupakan..aku akan menyimpan rapat cinta ini.dengan tubuh lemas kutinggalkan krish yang terpaku melihat kepergianku...krish.. aku percaya kau kuat..kuat menghadapinya begitupun aku..akan mencoba kuat...menghadapi semua cobaan ini.biarlah cinta ini hanya sebatas waktu saat ini...tiba tiba saja tubuhku melemah...dan tak kuasa akulangkahkan kaki ini...Tuhaan....sesaat aku terdiam..dan kuteruskan pergi meninggalkan pujaan hati...kubuka pintu kamarku dan kulihat ibuku tersenyum melihatku...dia tahu semua yang sedang aku alami saat ini..dan dia selalu mengerti...Tuhaan...kuhempaskan tubuhku ...sadarlah kariiiin..kau ini siapa....krish itu siapa..tiba tiba kuterdiam mengingatnya, hmmm..andai saja...aku dapat melengkapi cintaku hingga sempurna...andai saja...Krish sama derajatnya seperti aku...andai saja aku tak bertemu dengannya...andai saja aku mampu menghapus kenanganya selamanya......Krish.

Tidak ada komentar: