Selasa, 23 Desember 2008

Melepas Tahun ini


Dalam diam ku merasakan begitu damainya hati ini....Tuhaaan ditahun ini aku sangat sangat bahagia..banyak sekali cobaan yang Engkau berikan padaku, namun Engkau selalu memberikan kekuatan padaku untuk dapat tetap bertahan dalam semua cobaan Mu .hingga mampu melewatinya dengan sangat mudah...Alhamdulillah..ucap syukur yang tiada terkira kusampaikan padaMu Tuhan..aku sangat bersyukur dengan semua karunia Mu.Ditahun ini aku dapat menangis sejadi jadinya namun ditahun ini pula aku mendapatkan kebahagiaan yang tiada terkira, terimakasih Tuhan...kau selalu menetapkan keimananku hanya PadaMu.meski berat melepas tahun ini namun hari tetap bergulir dan waktu terus berjalan maju....hingga Tahun 2008 akan berganti 2009...
Doa ku di Tahun depan..aku hanya ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi, aku tahu dalam islam tahun sebelumnya itu lebih baik dari pada tahun yang akan datang, namun aku ingin selalu positif thinking kalau tahun depan aku akan semakin banyak lagi mengingat Mu Tuhan...Sehatkanlah selalu kedua orang tuaku, karena merekalah orang yang benar benar sangat aku sayangi dan cintai,aku mencintai mereka melebihi siapapun didunia ini...tetapkanlah mereka dalam keimanan, berikanlah kelancaran pada mereka dalam mencari ridho Mu, Tuhan..berikanlah kebahagiaan dan kebarokaran pada semua saudaraku, kakakku dan adik adikku yang sangat aku sayangi,aku sangat membutuhkan mereka...aku sangat mencintai mereka, berikanlah ditahun depan kesehatan, kekuatan, rejeki yang melimpah dan barokah untuk semua saudaraku,terutama adik adikku yang sedang menunggu buah cintanya, berikanlah ditahun depan keturunan yang sholeh sholeh untuk mereka berdua..ya Alloh kumohon.....cintaku pada mereka tak akan hilang walaupun ditelan masa...kini yang aku minta untuk kekasih tersayangku, suamiku dan anak anakku, berikanlah pada mereka kesehatan dan kelancaran, kebarokahan, rejeki yang banyak juga barokah, Tuhaan aku sangat sangat mencintai mereka, mudah mudahan ditahun depan dia akan semakin menyayangi aku mencintai aku dan selalu sabar menghadapi anak anaku...Tuhaaan,...berikanlah aku kelancaran dalam hidupku..mudahkanlah aku dalam mencari rejekimu, kuatkanlah aku dalam menerima setiap cobaan yang Engkau berikan...berikanlah kesabaran yang banyak padaku tuk menghadapi kekasihku, Tuhan, ditahun depan kumohon berikanlah hidayahMu pada ibu mertuaku yang sangat aku sayangi dan sangat aku cintai, dan berikanlah kesehatan, sembuhkanlah semua penyakitnya....berikanlah padanya kehidupan yang lebih penuh berkah lagi...Tuhaan aku sangat menyayanginya, Tuhaan, berikanlah pada kakak dan adik iparku kesehatan dan kelancaran dalam setiap langkahnya menuju ridhoMu, sehatkanlah anak anaknya, Tuhaan...satu pintaku kabulkanlah doaku untuk tahun depan yang akan kusongsong....mudah mudahan aku dan suamiku dapat menunaikan ibadah Haji..yang sangat aku impikan ditahun depan...amiiin...dan menjadi tamu Mu yang barokah...amiiiiin, saat ini akan kucoba untuk selalu berdoa padamu agar semua doaku untuk tahun depan akan selalu Engkau kabulkan...Ya Alloh ...ridhoilah setiap langkah yang kutempuh. amiiiin.

Tidak ada komentar: