Senin, 15 Desember 2008

Pernah singgah



Meskipun hanya setahun aku mengenalmu, namun kau benar benar tak pernah kulupakan, dan kau pernah singgah dihatiku....dan aku sangat menyayangimu...kadang kalau saja bumi dapat kuputar kembali mungkin aku akan berlari kearahmu dan memelukmu, tak peduli mereka akan mencaciku sekuat tenaga akan kuungkapkan perasaanku, dan aku tahu kalau kau pun mencintaiku seperti aku mencintaimu selama ini....kau tahu, sejak pertama aku melihatmu hatiku telah jatuh padamu, kau benar benar seperti pangeran dambaanku selama ini, aku mencarimu....mengapa kau baru datang....disaat aku tak berdaya dengan semua keadaanku dan statusku.....!!!!..aku sangat marah marah sekali pada keadaanku ini, senyummu...tawamu, candamu...semua yang ada padamu membuat aku hancur berantakan.....Oh Tuhaaan..cobaan apalagi yang tengah Kau berikan padaku kali ini aku Jatuh cinta....pada orang yang salah....Oh iya, namaku Karin...dan laki laki yang aku puja itu adalah Krish....dia benar benar pria idaman setiap wanita.....,Mungkin aku terlalu berharap tentang dia, dia adalah seorang Dokter yang sangat terkenal diseantero Jakarta...dan aku hanya seorang penulis naskah saja....seperti punguk merindukan bulan mungkin, Kau datang ibarat petir disiang bolong....menghujam hati yang sedang jenuh....dan sakitku bertambah parah kalau kau mulai mendekati aku...Tuhaan, malaikatkah dia....?..tampan sekali dan aku sangat jatuh hati padanya...itu berulang kali kuungkapkan dalam hatiku...aku benar bnear telah tergoda oleh ketampanan dan kebaikan hatinya selama ini, sejak aku berobat padanya perlahan lahan sakit yang kuderita selama ini hilang begitu saja, biasanya vertigo yang kerap menghantam kepalaku sering sekali datang berkunjung dan membuat aku tak berdaya....namun sejak hadirnya Dokter krish tiba tiba lenyap sakit ku dan semangatku kembali muncul disela sela kejenuhanku......hmmmm...sesaat aku menghela nafas...berdosakah aku Tuhan aku telah jatuh cinta lagi, sementara aku sudah ada yang punya.....,Mungkin aku terlalu memaksakan perasaanku padanya, dan mengapa dia selalu tersenyum padaku dan selalu memperhatikan aku...oh...apakah ini hanya perasaanku saja...Tapi benar kau telah membuat semangat hidupku bangkit lagi,itu yang terpenting.....dan yang g penting harus kulupakan...hihihihi

Tidak ada komentar: