Minggu, 14 Desember 2008

kehadiranmu


Luka yang pernah kau sematkan padaku tak berarti, jikalau kau ada didekatku, karena aku teramat mencintaimu....kau bagai darah yang mengalir dalam tubuhku, kau selalu mengisi hari hari sepiku, dan kau selalu melengkapi kebahagiaanku, kau benar benar belahan jiwaku sayang, dan aku sangat sangat mencintaimu....Kali ini rasa syukur ku yang selalu kupanjatkan pada Mu Tuhan benar benar membuatku sangat semangat dalam menapaki setiap detik yang kulewati, Kau tahu aku sangat kehilangan saat kau pergi meninggalkan aku, dan seakan aku terpasung oleh waktu yang terus mengharapmu kembali......aku ingin kau mengerti betapa aku sangat membutuhkan dirimu...ada.....dan akan selalu mencintaiku apa adanya.....
Kehadiranmu yang telah lama aku nanti......aku benar benar menyesal telah membuatmu
hancur....maafkan aku aku begitu karena aku teramat mencintaimu, namun kau selalu salah menanggapinya, namun lupakanlah semua luka itu...yang terpenting sekarang kau ada didekatku dan aku sangat bahagia....tak ada kata yang dapat kuungkapkan selain aku benar benar bahagia, dan aku akan selalu berusaha membahagiakan dirimu......kekasihku......

Tidak ada komentar: