Kamis, 18 Desember 2008

Berikan sedikit lagi


Kegetiran yang kerap kurasa,meruntuhkan semua asa, mimpi....mimpilah terus
jangan pernah terbangun...karna itu akan menyiksa bathinku....lelap..lelapkanlah aku
karna itu akan semakin membuatku tak berdaya...biarkan sejenak ...sunyiii
sepiii, dalam kedamaian sesaat...hembusan angin mulai terasa...membelai angan yang semakin meninggi, aku tak ingin pulang..berikan aku waktu sedikit lagi
jangan padamkan api itu karna aku sangat membutuhkan cahayanya, biar kegelapan dalam anganku akan sedikit terang dengan cahaya api itu....Setiap helaan nafas, kau sakiti aku...setiap tatapanmu menusuk kalbuku, kau sakiti aku....dan aku tak kuasa dalam ketidak berdayaan diri,emosi yang kerap kau tebarkan, hancurkan setiap tetes cinta yang akan kubangun, hancur...hancur dan hancur .....Tuhan aku tahu aku ini sangat lemah, namun berikan lah aku sedikit kekuatan agar aku dapat bertahan dalam kegetiran ini, aku tak akan sanggup kalau Kau tak ada.....aku akan hancur andai kau sakiti aku terus....bagaimana lagi ....apalagi...semuanya telah aku berikan padamu, namun kau selalu hancurkan semuanya....aku selalu mencoba..tangisku ini tak meluluhkan hatimu yang sangat keras bagai karang ditengah laut, walau terhempas gelombang tetap berdiri kokoh....dan kau tak pernah berubah....sekuat itukah kau....
Tuhan ...berikan aku waktu sedikit lagi...agar bara ini tak membakarku..akan kutahan ini sampai helaan nafas terakhirku...ku

Tidak ada komentar: