Senin, 15 Desember 2008

so...haruskah...kulupakan dia



Mungkin itu yang hanya terbersit diotakku, apakah aku harus melupakan dia....padahal dia yang selalu membantuku disaat aku jatuh...Dengan segenap jiwa aku meraihmu, dan kau ada dihadapanku, dan kau ada dalam genggamanku, kau mulai mendekatiku, dan jantungku berdegup kencang..semakin kau mendekat semakin bergetar tubuhku, jangan jangan kau dekati aku, aku tak akan sanggup menahan semua hasrat ini....kariiiin sadar...tiba tiba mataku terbuka..dan kulihat ibuku tersenyum padaku, kamu mimpi apa rin?...koq teriak teriak....waaah benar benar aku harus melupakan dokter itu, bisa bisanya dia datang dalam setiap mimpi mimpiku, atau aku ini sedang dilanda sindrom cinta...hahahah.....so..berarti mulai saat ini aku harus mencoba melupakan dia...dan berusaha mencintai pasanganku saat ini...Namun aku kan belum terikat perkawinan suci begitupun krish..aku hanya baru bertunangan saja...hmmm....sesekali pikiran gila itu muncul lagi diotakku....dan aku kembali memukul mukul kepalaku...sadar...sadar....jangan sampai aku menyakiti dhanz, dia pria yang sangat baik padaku....dan seribu satu aku bisa mendapatkannya, namun dengan dhanz sepertinya rasa cinta itu tak ada...aku hanya kasihan saja dia begitu mencintai aku apa adanya, sementara aku..sangat menginginkan krish....ooooh...krish.....kamu datang pada waktu yang salah.....dan kamu selalu saja hadir pada saat aku membutuhkannya...Tuhaaan aku sangat mencintai krish.....Kala malam mulai tiba dan mataku terpejam yang dapat kuhayalkan hanya senyuman dan canda tawanya krish..tak ada sosok yang lain dalam benakku hanya ada dia.....saat kau mulai melambaikan tanganmu dunia terasa begitu indah bagiku, apalagi kau tersenyum...semuanya begitu indah...semuanya, kau mulai kearahku lagi, dan aku berusaha menahan semua emosi yang bergulung didadaku...jangan jangan bergerak..karena semua ini hanya mimpi, namun harum jiwamu mulai menusuk relung kalbuku...oh Tuhan...kalau benar ini mimpi jangan lagi kau bangun kan aku karena saat inilah yang aku nanti..dia ada didekatku, dan dia mulai meraih tanganku, hmmm....detak jantungku mulai berdegup...namun kutahan perlahan dia mulai memelukku..oh Tuhaaan..jangan kau bangunkan aku....dia mulai membelai jiwa ragaku....harum nafasnya membuatku terbuai dalam dekapan lembutnya..dan aku benar benar dapat merasakan setiap kecupannya...dan aku dapat merasakan setiap helaan nafasnya...Tuhaaan...kalau saja ini nyata...tiba tiba saja aku merasa terseret dalam buaian asmara yang tak dapat kukendalikan dan kucoba sekuat tenagaku agar mataku terbuka.dan...oh Tuhan..aku sedang tak bermimpi...!!!! ini nyata krish ada dalam pelukanku, aku lupa kalau hari ini aku ada janji dengannya, dan ini sudah terlalu jauh...tanpa pikir panjang aku berlari kencang meninggalkannya.

Tidak ada komentar: