Selasa, 06 Januari 2009

Tired

Kepasrahan ini membuat aku semakin sadar..aku benar benar tak berdaya..menghadapi cobaan kali ini, sekuat apapun aku...sekarang aku merasa sungguh sangat lemah....dihadapanmu aku tak kuasa lagi Tuhaaan..hanya padaMu aku berserah...aku benar benar merasa sudah kalah sebelum berperang....Seandainya hasrat ini tak terlalu menyesakan dada..mungkin aku akan sedikit relaxs....namun sepertinya aku sudah tak kuasa lagi...aku tahu benar apa yang akan kau katakan....selalu membuat aku sangat ketakutan menghadapi hari selanjutnya..apa kau akan tetap begitu atau kau setiap hari akan berubah....hingga aku sangat lelah menghadapinya......Kesemua yang kuraih dan aku pertahankan sekuat tenagaku ....sekarang aku sangat rapuh dan mudah sekali pecah....aku hanya takut hancurku berkeping keping...hingga tak ada puing yang tersisa.......Kuatkan aku Tuhan...menghadapi cobaanMu kali ini...aku merasa sangat berat...semangat yang Kau selalu berikan padaku..kali ini hanya membuat aku merasa semakin terpuruk oleh keadaan...dan aku seperti tersesat dalam celah yang tiada arah...mana dulu yang harus kutempuh dan kuraih..sungguh sangat bingung aku menghadapi semua ini...Kau seharusnya mengeri apa maksudku selama ini kalau aku berkorban semuanya hanya untuk membahagiakan kamu...bukan untuk membuatmu menderita..aku sangat menghargai kamu apa adanya...aku sangat menyayangimu...selamanya....jangan buat hatiku tambah tak berdaya...jangan buat hatiku hancur....

1 komentar:

teddydewa mengatakan...

semoga teteh bisa menghadapi semua cobaan n rintangan dalam hidup ...

amin