Selasa, 27 Januari 2009

sekilas SRK


Sekilas tentang Srk saat ini ternya ta dia bilang kalau dia tak bahagia menjadi seorang Shah ruk khan...dengan nama sebesar itu dia tidak merasa bahagia...kasian juga sih...dia merasa bahagia kalau dia sedang beracting, seperti menjadi raj di dilwale dulhania ladjayengge,trus menjadi rahul di kuch kuch hota hai...dlsb...mungkin sekilas dia sepertinya sangat bahagia dengan sebegitu banyak harta dan anak anak yang lucu lucu juga seorang istri yang setia...Namun aku juga sangat kaget ketika aku mendengar komentar dia betapa unhappy nya dia menjadi SRK, yang aku inginkan hanya terus membuat film...dan aku menjadi pelakon yang sangat baik di film itu...baru aku sangat bahagia, namun ketika aku bangun dan aku harus menjadi SRK lagi..aku merasa tak bahagia.....sayang sekali.

Tidak ada komentar: