Selasa, 27 Januari 2009

Seikat Cinta Sepotong Doa


Seikat cinta tlah kuberikan untukmu, dan sebuah harapan kutunggu darimu
tak pernah ada kata yang terucap dari bibirmu, kau hanya tersenyum dan hanya menganggukan kepalamu, begitu indah begitu damai senyumanmu, kau bagaikan seorang bidadari yang turun dari langit yang Tuhan ciptakan hanya untuk aku, kau sangat jelita
kau sangat kucinta...aku sangat menyayangimu....meski rasa sayang ini kerap harus kupendam seumur hidupku namun kau akan selalu menghiasi relung hatiku terdalam...cinta yang tak pernah kau isyaratkan padaku...apalagi yang harus kuperbuat kalau semua cara tlah kutempuh tuk dapat sedikit saja mengetuk pintu hatimu yang laksana karang ditengah lautan, kau begitu teguh dengan hatimu yang tak akan kau bagi padaku....
Aku tahu aku ini tak sebanding dengan semua yang tengah kau miliki sekarang, mungkin menurutmu aku tak akan mampu membahagiakan dirimu, Tahukah Cintaku...bahwa Tuhan itu maha adil, Dia tak pernah memilih untuk memberikan rejekinya kepada setiap insan di dunia ini, tapi Dia akan memberikan Ridhonya kepada siapa saja yang dapat mencintainya dengan segenap jiwa.....begitupun aku, begitu mencintaimu dengan tanpa menggoyahkan kecintaanku pada Tuhanku...aku hanya dapat berusaha...namun aku tahu kau tak mungkin dapat mencintaiku pabila aku seperti ini, terus membuatmu tak nyaman dengan hidupmu...itu yang selalu kau ungkapkan padaku...dan puisi terakhir untukmu ini adalah seikat cinta untukmu dan sepotong doa...semoga kau selalu bahagia dalam menjalani hidupmu.....amiiin.

Tidak ada komentar: