Selasa, 27 Januari 2009

Seikat Cinta Sepotong Doa 2


Mungkin telah lama aku sangat menginginkan dirimu, terlalu cintakah aku padamu, hingga tiap malam aku menangis pabila mengingatmu...Tuhaan, aku kini begitu tersiksa karena cintanya...atau karena terlalu dalam cintaku hingga lupa akan arti cinta yang sebenarnya harus aku fahami, Tuhaan maafkan aku pabila cinta ini terlalu besar pada ciptaanMu..tapi Cintaku lebih besar padaMu...Tuhaan tolonglah aku...Cinta yang kuikat sedemikian erat ini akan kuberikan pada seseorang yang telah membuat aku lebih tahu lagi apa arti cinta itu yang sebenarnya...
Semalam saat angin bertiup sangat kencang...kucoba mencari rasa tenang...aku tahu kau ada dan selalu ada dalam hatiku, benakku...bahkan otakku, kau telah memenuhi semua dadaku...hingga nafasku tersenggal...aku selalu menyembunyikan semua perasaanku padamu karena aku takut hanya akan melukai perasaanku..namun kamu harus tahu aku sangat bahagia karena hadirnya cinta yang kurasakan ini, tangisku tak seberapa dibanding senyum yang selalu menghiasi bibirmu yang sangat lucu...Tuhaan...kusangat mencintainya ...Selepas ini aku ingin ungkapkan segala rasa ini padamu, kan ku coba tegar dan berdiri tegak dihadapanmu kalau aku ini tak serendah yang kau kira, aku masih punya harga diri dan cinta untukmu...aku tau kau seperti bulan yang ingin ku raih namun begitu tinggi ...Namun dengan sekuat tenaga akan ku ungkapkan cinta ini agar tak selalu mengganjal ditenggorokanku...kau tahu kasih...hari ini aku benar benar sangat bahagia saat kau menatapku dan tersenyum padaku, walau begetar seluruh tubuhku...tetap kuungkapkan cintaku perlahan...tanpa terasa airmata ini berlinang dan tak mampu kuhapus...kau dihadapanku hanya tertegun dan tersenyum melihatku begitu sangat takut...Tuhaaan....Sungguh harus beginikah aku mengungkapkan cinta suciku pada seseorang yang aku sayangi....dia tak menerimaku sebagai kekasihnya, namun dia meraih tanganku dan melepaskan senyum damainya padaku...kata katanya begitu menenangkan hati, meski terluka namun dia balut dengan penuh kasih yang tiada tara...dari dulu aku tahu kalau kau sangat menginginkanku ....sayang aku tak akan pernah mampu membahagiakan orang yang begitu besar mencintaiku, aku takut aku hanya akan melukaimu setiap hari, karena itulah aku tak dapat menerima setiap ikatan cinta yang kau rangkai untukku, hanya sepotong doa dariku semoga kau akan mendapatkan cinta yang seutuhnya dari orang yang lebih segalanya dariku....kata itu saja yang melengkapi cinta sejatiku...sungguh indah Tuhaaan...terimakasih ku padaMu....Tuhaan.Kau berikan aku Cinta yang tak pernah salah.

Tidak ada komentar: