Senin, 26 Januari 2009

Sebatas senyum


Semua yang ada padamu aku sangat menyukainya, bagai embun di pagi hari kau selalu menyejukan jiwaku, kau selalu menentramkan hatiku...saat kau hadir dengan sekilas senyumpun hatiku sangat bahagia...apalagi kalau melihatmu tertawa lepas...aku sangat menyukaimu...kau selalu hadir saat aku sangat ingin melihatmu, walau kau tak dapat aku miliki setidaknya aku dapat melihatmu setiap pagi, andai saja aku raja didunia ini akan kuberikan semuanya untukmu..aku tak memerlukan semua kekayanku..yang aku inginkan hanya kau selalu tersenyum untukku, itu sudah membuatku amat bahagia...tiap kali kau memasuki ruang ini , harummu sangat menyegarkan tubuhku yang sedang penat...saat kau duduk disampingku bergetar jantungku .....teruslah kau berada disisiku...karena aku selalu ingin berada didekatmu...Saat saat terindah dalam hidupku saat kau hadir dalam ruangan ini....aku merasakan kenyamanan teramat sangat.
3 tahun ini aku benar benar semangat dalam menuntut ilmu, kau sangat pendiam kau terlalu serius akan mata kuliahmu...namun kau tetap sangat cantik....sayang sepertinya dalam 3 tahun ini kau tak pernah mengenal aku....bahkan meyapaku...kau hanya sibuk dengan semua pelajaranmu, kau bahkan sepertinya tak pernah memperdulikan aku yang sangat mencintaimu...aku tahu semua orang mencintaimu karena kamu sangat cantik...kamu sangat baik....dan satu lagi kamu sangat sholeh....itu yang sekarang jarang aku temui wanita secantik kamu dan sesholeh kamu, kau tak pernah meninggalkan sholat 5 waktumu, kau selalu membawa kitab suci kemanapun kau pergi...sungguh aku sangat sulit mendapat wanita sepertimu.....aku sangat menginginkan kamu.
Begitu cantik,...sesaat...aku terdiam...tiba tiba pena ini terangkat...dan mulai mencari wangi parfume kesukaanku...mataku terus tertuju kearah pintu.....namun tak jua hadir...kau ada dimana sayang...aku sangat merindukanmu..sudah seminggu ini aku tak menemukan mu dan aku sangat membutuhkan senyumu....Tuhaan hadirkan dia...aku mohon padaMU ....jangan jauhkan dia dari tatapanku ini.
Begitu sengsaranya aku tanpamu..aku coba untuk mengisi hari hariku yang kosong tanpamu dengan sekuat tenaga aku membuat buku kecil kumpulan puisi untukmu, kelak kalau kau kembali aku akan memberikan buku ini untukmu....karena aku benar benar membutuhkan mu meski hanya sebatas senyummu.

Tidak ada komentar: