Rabu, 07 Januari 2009

Kembali


Terlalu lama aku berada di puncak Keegoisan yang sangat tinggi
Kini saatnya aku harus kembali, mencoba merubah garis hidup yang telah tertulis
Tuhaaan, tanpaMu aku tak berdaya....dan aku tak mungkin akan seperti sekarang ini
Kali ini mungkin permintaan ku terlalu jauh, hingga peluhpun tak sempat ku seka
karena terlalu sibuk hingga sering sekali aku terlena dan terlupa
akan semua khilaf yang sering ku lakukan......
Maafkan aku teman pabila selama ini aku selalu membuatmu sakit
bukan maksud aku menyakitimu, tapi aku terlalu sibuk dengan urusanku
yang hingga kini tak pernah dapat aku menyelesaikan semuanya
kadang ingin menyerah saja, namun yang aku takutkan kau akan semakin menjauh dariku
kau adalah teman yang membuatku semakin semangat menjalani hidup ini
Aku sayang padamu teman...aku sangat mencintaimu kita adalah sahabat sejati
itu yang aku tahu selama ini, namun kini kau menjauh
seiring bergulirnya waktu...kau semakin menjauh
dan aku tak tahu harus mencarimu kemana....sekarang ini aku sangat membutuhkanmu
namun kau menghilang begitu saja tanpa pesan kau berikan padaku....
Tuhaan ...tolong aku...aku sangat ingin bertemu dengannya.....
Mungkin kali ini aku tak dapat menemukanmu..namuan aku hanya dapat berdoa semoga kau selalu dalam lindungan Nya..dan kau selalu bahagia dalam setiap langkah hidupmu
itu yang aku harapkan untukmu....
jika saja kita dapat dipertemukan kembali bahagianya aku.....karna kau adalah
teman terbaik bagiku...forever.....

1 komentar:

teddydewa mengatakan...

siapa "teman" ini teh ?