Senin, 05 Januari 2009

Selepas ini


Tahun baru adalah tahun yang akan kita songsong...dan waktu akan berjalan terus seiring hari bergulir....dan setiap hari yang kita lewati jangan sampai kita lupa akan kewajiban kita sebagai umat muslim yang taat beragama, dan selalu saling asih mengasihi kepada sesama umat...jangan ada pertengkaran, jangan ada kebencian..yang ada kedamaian dan kasih sayang yang akan selalu kita tebarkan dalam setiap langkah yang akan kita lalui ini...semakin kita song song..hari dengan penuh kesyukuran kita kepada Tuhan akan semakin kita dapat merasakan betapa maniiisnya keimanan.....Alhamdulilah kita masih dapat beribadah kepada Nya..dan masih bisa memeluk anak anak kita yang lucu lucu...juga masih dapat bertemu dengan sanak keluarga kita...jangan pernah ada kata menyerah di tahun yang baru ini.....mari kita tingkatkan kerja keras kita juga ibadah kita.....insya Alloh ...Alloh akan menolong kita ....amiiin.
karena kita masih diberikan KESEHATAN...Alhamdulilah kita masih diberikan kesehatan oleh Alloh SWT...dan aku benar benar sangat bersyukur...dengan kesehatan itulah aku masih dapat mencari rejeki,mencari pahala..juga mengurus semua anak anakku...juga masih dapat bertahan meski krisis Global melanda....Alhamdulilah sekali lagi.
karena aku masih dapat merasakan betapa nikmatnya makanan..dan masih dapat tidur begitu nyenyak...Alhamdulilah...Alloh masih memberikan aku kekuatan untuk melewati semua cobaan dan rintangan yang kerap aku alami..namun Alloh masih memberikan kesabaran yang banyak..padaku......terimakasih Tuhaaan.

Tidak ada komentar: