Senin, 27 Oktober 2008

Mencarimu di kegelapan


Mungkin kali ini aku yang harus berusaha melupakan dirimu
meski sakit ..namun harus.....karena kali ini aku sangat menderita karnamu
Tuhaaaan...aku sangat lelah dengan semua ini, lelah karna dirinya
yang selalu melukai perasaanku...
mencarimu dikegelapan ruang hatiku tak pernah kutemukan
jiwaku serasa hampa..tanpamu
bathinku sepiii.....ketika kau pergi
sekilas bayanganmu menghampiriku...
namun hanya untuk ucapakan selamat tinggal sayang...
oh Tuhaaan..kali ini saja aku ingin menggapainya
memeluknya, merangkul tubuh nya....mengecup bibirnya..
perlahan ku buka mata ini...perlahan khayalmupun sirna
seiring cahaya menyapa....
mahligai yang ku simpan tetap utuh kubalut dengan kasih
yang akan kuhantarkan pada illahi kelak...
kalau aku tak akan pernah hancurkan cinta kita....
akan selalu kujaga sampai nafas ini terhenti
sayang....kiranya kau tahu isi hatiku.....
akan kutumpahkan semuanya padamu......kalau kau adalah
seseorang yang sangat berharga bagiku....
dan ingatlah selalu...semua cinta yang pernah aku beri
kenang lah selalu manisnya kasih sayang ini....
selamanya kutak akan pernah melupakanmu....

Tidak ada komentar: