Selasa, 21 Oktober 2008

MAHLIGAI CINTA


Tuhan, kami sangat bersyukur dapat melangkah pasti kejenjang yang lebih Kau ridhoi, Pernikahan yang akan kami lewati, dan suka duka yang akan kami lalui, mudah mudahan menjadi sesuatu hikmah yang sangat berharga bagi kami berdua,Hari -hari kedepan yang akan kulewati bersama kekasihku mudah- mudahan menjadi hari yang selalu penuh dengan kebarokahan yang akan Kau limpahkan pada keluarga kecilku kelak, Aku sangat mencintainya, jadikanlah dia pasanganku untuk selama-lamanya,berikanlah pada kami berdua buah hati yang benar benar dapat mengisi kelengkapan kebahagiaan kami saat ini, Aku sangat menyayanginya, jadikanlah pasanganku seseorang yang sangat menghargai semua keputusanku, dan jadikanlah aku orang yang sangat menghargai keputusanya...hingga kami sama sama dapat saling memahami semua kekeliruan juga kekhilafan yang kelak kami buat, Aku sangat mengasihinya..aku ingin selalu ada untuknya begitu juga sebaliknya, jadikanlah keluarga kami keluarga yang sakinah , mawadah, warrohmah....Ridhoilah kami. amiiin.

Tidak ada komentar: