Rabu, 22 Oktober 2008

Melepas dirimu



menatap kepergianmu, perih hatiku terasa.....
langkahku sepertinya tertahan, ingin aku menahan kepergianmu sayang
namun aku tak kuasa....langkah ini ..rasa ini...jiwa ini...jantung ini
seakan berhenti...melepas kepergianmu....
harus bagaimanakah aku....air mata ini tak kunjung menetes....
hanya terganjal ditenggorokanku...Tuhaaaan...hentikan langkahnya...
kumohon jangan pergi sayaaang....aku sangat mencintaimu..
aku sangat membutuhkan dirimu,..aku belum siap melepas kepergianmu...
bagaimana aku jika kau benar benar menghilang dari sisiku.....
aku tak tau lagi apa yang kuperbuat dalam hidupku...
ingin aku berlari memelukmu....dan melepas semua hasrat dalam dada....
Namun kau tak kunjung...datang padaku....tiba tiba air mataku mulai menetes
seiring runtuhnya jiwaku....tak kuasa hati ini....kau pergi bagai kilat menyambar...
menghantam dada ini hingga sesak....tak ada kata kata yang kau ucapkan
hanya senyum perpisahan yang sangat perih kurasakan.....
Tuhaaaan...bukan ini yang aku mau...bukan ini yang aku pinta....bukan ini yang aku ingini....sesal kini tiada arti...yang ada kini aku harus rela melepasmu....
mungkin inilah jalan yang terbaik....bagimu tapi bukan bagiku...
karena aku masih menginginkan dirimu....dan aku tak akan pernah bisa melupakanmu
untuk saat ini...dan selamanya...kau adalah sebagian dari hidupku sayang....
Cinta yang selama ini kau berikan untukku..tak akan pernah tergantikan oleh cinta manapun...aku tau itu..karena hanya kau yang tulus mencintaiku apa adanya, kasih sayang yang selama ini kau curahkan padaku..benar benar membuat aku semakin semakin terpuruk karena aku sadar aku tak mungkin mendapatkannya untuk yang kedua kali....kau benar benar yang pertama dan yang terakhir untukku sayang...namun apakah kau merasakan yang selama ini aku rasakan....apakah kau selama ini benar benar mencintai aku....kalau akhirnya kau pergi meninggalkan aku....maafkanlah aku sayang...aku tahu kekuranganmu adalah kekuranganku...cintamu adalah cintaku...kasihmu adalah kasihku...semua...nya hanya untukmu.....kutahu suatu saat kau akan sadari betapa aku sangat sayang padamu......

Tidak ada komentar: