Senin, 13 Oktober 2008

FREE SEX /PERZINAAN


Melihat pergaulan para pelajar, mahasiswa dan anak anak remaja, pada umumnya sekarang ini, sungguh kita akan dibuat mengerutkan dahi dan geleng geleng kepala, Bukan karena kagum dan salut atas apa yang mereka lalukan, tapi justru sebaliknya akan merasa prihatin bahkan jijik dan tidak habis pikir terhadap apa yang mereka lakukan.Apa yang harus kita katakan ketika kita mendapati para pelajar dengan beraninyaberbuat asusila bahkan merekan adegan mesum mereka itu dalam ponsel ponsel kamera mereka? Apa yang harus kita katakan ketika kita menyaksikan berita di TV tentang para pelajar dan seorang guru yang melakukan 'pesta seks'diruang kelas seperti yang terjadi di cianjur...apa yang harus kita katakan saat kita mendengar pengakuan beberapa oknum siswi di TV bahwa mereka telah terbiasa untuk melayani para lelaki hidung belang yang usianya lebih pantas sebagai bapak dan kakek mereka...?
Sungguh bibir kita seolah terkunci dan tidak bisa berkata apa apa. Kita hanya bisa prihatin dan mengelus dada. Sudah demikian bobroknyakah akhlaq dan moral manusia di zaman akhir ini?
pola hidup freesex, benar benar telah menjadi pilihan hidup sebagian dari mereka. Na udubilahimindalik! Semoga Alloh memberikan Hidayah Nya dan pabila Tidak Semoga Alloh menjaga dan menyelamatkan diri kita dari perbuatan perbuatan mereka.

Hasil penelitian Synovate Research yang dilakukan sejak september 2004 tentang prilaku seksual remaja di 4 kota, yaitu Jakarta,Bandung,Medan dan Surabaya sungguh membuat kita terperanjat. dari 450 responden berusia 15-24 tahun yang tersebar di 4 kota tersebut, 44% responden mengaku bahwa mereka mempunyai pengalaman seks diusia 16 sampai 18 tahun. Sementara 16% lainnya mengaku pengalaman seks itu sudah mereka dapatkan saat berusia 13-15 tahun. selain itu pengakuan mereka menyatakan bahwa rumah adalah tempat paling favorit untuk melakukan hubungan seks bebas(40%) sisanya mereka memilih hubungan seks di tempat kost...dan 26% dihotel. sudah sedemikian rendah kah moral dan religiusitas kalangan remaja sekarang ini...?
Pasti! Pola hidup pergaulan bebas dan freesex yang kini mulai mewabah ditengah tengah kehidupan masyarakat yang diangggap tabu sekarang sudah terang terangan tanpa malu sedikitpun...adalah pertanda bahwa masyarakat kita telah mengalami krisis moral dan agama. Bagaimana tidak, secara tegas Alloh melarang manusia dari mendekati perbuatan Zina, tapi mereka bahkan berani beramai ramai melakukannya. Alloh menegaskan dalam Alquran...
wala taqrobu jinna innahu kana fahisyatawasaaaa a sabila...surat Al isra 23
yang artinya : dan janganlah kalian mendekati Zina, sesunggguhnya zina itu adalah sesuatu perbuatan keji dan suatu jalan yang buruk.

Larangan zina dalam ayat diatas sangat tegas, bahkan Alloh melarang dengan kalimat' JANGAN KALIAN DEKATI ZINA' Larangan ini mengandung arti zina merupakan perbuatan yang sangat keji san akan mendatangkan madlorot karena itu harus di jauhi sejauh jauhnya.tidak saja zinanya tapi semua perbuatan yang mengarah kepada zina.

Tidak ada komentar: